Thursday, September 17, 2015

Gagal lagi ...

Aku melirik Alba di pergelangan tanganku ...
Jarum pendek di angka 10 dan jarum panjangnya mengarah ke angka 5. 10.05 malam ....

Tinggal 2 jam kurang 5 menit lagi hari akan berganti .. 
Batinku bergumam ...

Aku tersenyum samar ... Sepertinya resolusi ku hari ini berjalan lancar ...

Malam semakin larut, satu per satu orang-orang melangkah pergi ...
Meninggalkan study area yang selalu padat di jam-jam sibuk ...

Aku mulai mengemasi laptop ku .. Menata kertas coretan yang dari tadi berserakan ke dalam ransel ...

Kertas terakhir yang kumasukkan beriringan dengan denting suara HP tanda sebuah pesan masuk.

Hatiku tiba-tiba berdetak kencang ...

Please ... jangan sampai ...
Tanpa sadar aku bergumam ...

Sebaris pesan masuk, aku melirik pengirimnya ....
Desahan nafas beratku terdengar ...

Aku gagal lagi ... 






Lagi-lagi aku gagal memintamu pergi dari hidupku ...




pic taken from here


0 comments:

Post a Comment

 
;