Wednesday, May 14, 2014

Menunggu ...


Here I go again ... Same place, same feeling, same circumstances

Entah sudah malam minggu keberapa aku habiskan di tempat ini. Sendirian tentunya ... tidak seperti banyak pasangan atau keluarga yang datang dan pergi. Pastilah .. siapa pula yang mau menghabiskan malam minggunya di tempat ini ... SENDIRIAN

Sebegitu desperatenya kah aku ? Entahlah .... mungkin sebagian besar pelayan cafe yang sudah mengenaliku akan berpikir sama. Begitu juga beberapa kelompok musik performer tetap di cafe ini. Mungkin juga barangkali sebagian orang yang rutin mengunjungi tempat ini. Atau bahkan kalau saja pertanyaan itu ditujukan pada diriku sendiri ? Aku tidak yakin bisa mencari jawaban lain

Jadi ya .. berakhirlah aku di sini .. dengan kesendirian yang sama

Ini mungkin pertama kalinya dalam hidupku, akhirnya aku membuang jauh-jauh logika dan menuruti keinginan hati yang sebenarnya juga sulit untuk dimengerti. Walaupun seorang wanita, orang-orang bilang logikaku bisa diandalkan. Teman-teman wanitaku seringkali meminta saran yang seharusnya mereka mintakan kepada para pria di luar sana, atau teman-teman priaku yang seringkali butuh pendengar tapi terlalu gengsi bicara di kalangan berjenis kelamin sama, pada akhirnya punya tempat menumpahkan isi hati dan otaknya.

Lalu kemana logika yang sering aku agung-agungkan ? Entah sudah masuk ke kotak yang mana ... yang kuncinya juga sudah terlempar jauh .. hilang entah kemana.

Jadilah aku masih di sini,. Menuruti keinginan hati untuk mencari kesempatan kembali bertemu denganmu lagi. Seperti waktu-waktu yang dulu pernah kita habiskan di tempat ini. Sedikit asa bahwa Tuhan akan memberikan jalan untuk mempertemukan dan membiarkan kita mengulang kenangan yang pernah dirasa ...

Atau setidaknya ... pada akhirnya memberikan kekuatan agar aku kembali memungut sisa logika dan menyadarkan bahwa sudah saatnya berhenti menumbuhkan harapan


Maka aku akan terus menunggu .... untuk mendapatkan atau melepaskan ...


Bandung, Mei 14, 2014

Pic taken from here


0 comments:

Post a Comment

 
;